PERANCANGAN E - COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PRODUK PADA TOKO NEWBAG

Octavianus, Robert (2018) PERANCANGAN E - COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PRODUK PADA TOKO NEWBAG. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (124kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB)

Abstract

Toko NewBag begerak dalam bidang penjualan Tas yang berlokasi di Jl. Orang Kayo Hitam No.15 RT.06, Jambi Timur. Dalam kegiatan penjualan sehari-harinya masih menggunakan sistem penjualan konvensional. Dimana pelanggan maupun calon pelanggan datang langsung ke toko. Dalam hal promosi yang dilakukan hanya sekedar mulut ke mulut dan iklan di media cetak. Penelitian ini bertujuan merancang sistem e-commerce sebagai media promosi dan penjualan produk. Penelitian menggunakan bahasa pemograman PHP, database MySQL dan metode pengembangan sistem waterfall. Penelitian ini memiliki tahapan yaitu identifikasi masalah, studi literatur ,pengumpulan data, pengembangan sistem dan pembuatan hasil laporan. Hasil dari penelitian ini adalah sistem yang dapat memberikan kemudahan pada Toko NewBag dalam promosi dengan biaya murah, memperluas wilayah promosi dan penjualan yang dapat meningkat tanpa harus menunggu pelanggan datang ke tempat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Aplikasi Berbasis Web
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2018
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 19 Aug 2019 08:15
Last Modified: 19 Aug 2019 08:15
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/539

Actions (login required)

View Item View Item