Seprandinata, Akbar (2018) PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN HEWAN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA TK AL – MOESTOFA BERBASIS DESKTOP. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (304kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (734kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (236kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (284kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107kB) |
Abstract
Aplikasi pengenalan hewan adalah media belajar yang menggunkan desktop dan diadopsi guru dalam kegiatan pembelajaran. Pemanfaatan sebuah media desktop sebagai metode pembelajaran dapat membantu dalam proses belajar mengajar menjadi lebih efektif dan lebih menarik minat anak-anak dalam belajar. Dengan adanya aplikasi pembelajaran ini membantu anak-anak dalam mengetahui jenis hewan dengan cara ang lebih menarik. Dengan melakukan metode observasi pada sebuah sekolah anak usia dini, perancangan sebuah apliaksi desktop pengenalan hewan agar dapat membantu anak – anak lebih memahami, mengenal dan mengingat serta pengetahuan tentang hewan sekitar dapat mereka. Daftar Pustaka (2005-2014)
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Multimedia |
Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2018 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 11 Oct 2025 02:31 |
Last Modified: | 11 Oct 2025 02:31 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/5185 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |