Dewi, Rosita (2025) ANALISIS KUALITAS LAYANAN SIAKAD UNIVERSITAS DINAMIKA BANGSA JAMBI MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Masters thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (293kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (552kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (266kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (321kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan Website SIAKAD di Universitas Dinamika Bangsa Jambi dengan menggunakan metode WebQual 4.0. Permasalahan yang diangkat mencakup pengaruh kecepatan akses, sistem SIAKAD terhadap harapan pengguna, kelengkapan dan keakuratan data, serta analisis keseluruhan kualitas layanan SIAKAD. Penelitian ini menggunakan tiga variabel utama yaitu Information Quality, Interaction Quality, dan Usability Quality, dengan 311 responden yang dibagi berdasarkan jenis kelamin, umur, dan angkatan program studi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Information Quality dan Interaction Quality memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna, sementara Usability Quality tidak berpengaruh signifikan. Nilai R-Square sebesar 85% menunjukkan bahwa kualitas layanan SIAKAD di Universitas Dinamika Bangsa Jambi sudah baik dan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pengguna merasa puas terhadap kualitas layanan Website SIAKAD, kecuali pada aspek usability.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Tesis > Magister Sistem Informasi > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 10 Sep 2025 03:44 |
Last Modified: | 10 Sep 2025 03:44 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4827 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |