PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN FAVORITE 89 MART JERAMBAH BOLONG JAMBI

Marcello, Felyx (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN FAVORITE 89 MART JERAMBAH BOLONG JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (155kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (231kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas Produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di favorite mart 89. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif, Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling sampel dalam penelitian ini berjumlah 108 orang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini melalui wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas, serta uji asumsi klasik termasuk uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedasitas, uji F, uji T, regresi berganda dan koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS 27. Hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sementara itu, kualitas Produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Kewirausahaan > 2025
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 09 Sep 2025 08:54
Last Modified: 09 Sep 2025 08:59
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4820

Actions (login required)

View Item View Item