PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI SISWA PADA PRIVATE SQUARE JAMBI

Yoshua, Felix (2017) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI SISWA PADA PRIVATE SQUARE JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (134kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB)

Abstract

Private Square Jambi merupakan lembaga pendidikan informal yang mengajarkan pelajaran umum yang dipelajari disekolah . Sistem pengolahan data pada Private Square Jambi masih menggunakan sistem manual dengan menyimpan data dalam bentuk pengarsipan atau dokumen kertas yang dapat mengakibatkan resiko data rusak atau hilang, memerlukan tempat penyimpanan yang besar, serta informasi yang didapat tidak akurat, kesalahan dalam perhitungan, proses pengolahan pemabayaran lambat dan banyak mengeluarkan biaya. Adapun tujuannya adalah mempelajari dan menganalisa sistem administrasi pada Private Square, membantu merancang sistem informasi administrasi agar mempermudah proses pengolahan data dan pelaporan menjadi lebih efektif dan efisien. Penelitian ini dilaksanakan melalui tahapan indentifikasi masalah, studi literatur, pengumpulan data, analisis sistem, pengembangan sistem dan hasil dengan menggunakan metode penelitian kualitatif. Penelitian ini dibangun dengan menggunakan Visual Basic 2008 dan menghasilkan sebuah sistem infomasi administrasi untuk membantu administrasi dalam melakukan pengolahan data administrasi di Private Square.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Aplikasi Sistem Pengolahan Data
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2017
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 16 Aug 2019 03:24
Last Modified: 16 Aug 2019 03:24
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/481

Actions (login required)

View Item View Item