Febita Sari, Angela (2025) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN PRODUK HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE PADA MAHASISWA UNAMA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (764kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (941kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (686kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (896kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (519kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (517kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan kesadaran produk halal terhadap keputusan pembelian Mixue pada mahasiswa Universitas Dinamika Bangsa Jambi. Mixue merupakan merek ice cream dan tea yang saat ini kurang dinikmati dikalangan mahasiswa, hal ini lah yang menyebabkan peneliti ingin mengidentifikasi faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian Mixue pada mahasiwa Universitas Dinamika Bangsa. Metode penelitian yang diguakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan dekriptif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada mahasiswa Uiversitas Dinamika Bangsa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 180 orang. Data pada penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel independent (harga, kualitas produk dan kesadaran produk halal) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Manajemen > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 09 Sep 2025 07:04 |
Last Modified: | 09 Sep 2025 07:04 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4795 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |