ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN PRODUK HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE PADA MAHASISWA UNAMA JAMBI

Febita Sari, Angela (2025) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN PRODUK HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE PADA MAHASISWA UNAMA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (764kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (941kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (686kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (896kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (519kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (517kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan kesadaran produk halal terhadap keputusan pembelian Mixue pada mahasiswa Universitas Dinamika Bangsa Jambi. Mixue merupakan merek ice cream dan tea yang saat ini kurang dinikmati dikalangan mahasiswa, hal ini lah yang menyebabkan peneliti ingin mengidentifikasi faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian Mixue pada mahasiwa Universitas Dinamika Bangsa. Metode penelitian yang diguakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan dekriptif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada mahasiswa Uiversitas Dinamika Bangsa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 180 orang. Data pada penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel independent (harga, kualitas produk dan kesadaran produk halal) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Manajemen > 2025
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 09 Sep 2025 07:04
Last Modified: 09 Sep 2025 07:04
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4795

Actions (login required)

View Item View Item