Stanflon Rafles, Jason (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WONDER PAINT JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (338kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (533kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (734kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (289kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (478kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Wonder Paint Jambi. Jumlah populasi ada 373 orang, yang mana hanya 120 konsumen yang menjadi responden dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner kepada konsumen Wonder Paint Jambi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen penelitian seperti uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik seperti uji normalitas, uji heteroskedastisitas, dan uji multikolinearitas, uji metode analisis data seperti analisis regresi linear berganda, uji hipotesis seperti uji t, dan uji f, dan uji koefisien determinasi (R2), yang dioperasikan dengan alat berupa SPSS 27. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dan harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Manajemen > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 20 Aug 2025 08:36 |
Last Modified: | 20 Aug 2025 08:36 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4652 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |