PENGARUH HARGA PRODUK,KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KETJE KOTA JAMBI

Eka Putri, Anna (2025) PENGARUH HARGA PRODUK,KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI KETJE KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (611kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (558kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (199kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (438kB)

Abstract

Kopi Ketje merupakan UMKM yang sedang berkembang di Kota Jambi. Namun, dalam perkembangannya, Kopi Ketje menghadapi tantangan berupa kehadiran kompetitor yang menawarkan konsep yang lebih menarik. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak harga produk, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di Kopi Ketje Jambi. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melibatkan 200 responden dari populasi sebanyak 400 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada para pelanggan, kemudian dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS.Hasil penelitian mengungkapkan bahwa harga produk, kualitas produk, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.Temuan ini diharapkan dapat menjadi referensi dalam pengembangan usaha di industri kopi serta sebagai acuan untuk penelitian lebih lanjut pada topik yang sama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Manajemen > 2025
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 20 Aug 2025 08:35
Last Modified: 20 Aug 2025 08:35
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4651

Actions (login required)

View Item View Item