PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SABLON DIGITAL PRINTING LASKA STORE BANGKO

Fino Saputra, Andika (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SABLON DIGITAL PRINTING LASKA STORE BANGKO. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (707kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (669kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (807kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (436kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (433kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Laska Store bangko. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuisinoner. Sampel yang digunadxgkan dalam penelitian adalah konsumen, dengan responden sebanyak 155 orang. Metode analisis penelitian ini adalah uji regresi linear berganda yang digunakan untuk menarik kesimpulan tentang karakteristik populasi dengan menggunakan data sampel dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat dengan bantuan SPSS. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Digital Marketing Dan Kualitas Produk. Variabel terikat pada penelitian ini adalah Minat Beli Konsumen. Berdasarkan hasil Penelitian ini menunjukan bahwa variabel Digital Marketing dan Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Sablon Laska Store baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Kewirausahaan > 2025
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 15 Aug 2025 10:01
Last Modified: 15 Aug 2025 10:01
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4645

Actions (login required)

View Item View Item