Oktavia, Rahmawati (2025) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA WEBSITE PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) PADA KANTOR WILAYAH KEMENTRIAN AGAMA PROVINSI JAMBI DENGAN MENGGUNAKAN METODE END-USER COMPUTING SATISFACTION. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (114kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (521kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (12kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (135kB) |
Abstract
Seiring dengan kemajuan zaman dan teknologi, komputer memainkan peran penting dalam memudahkan dan meningkatkan produktivitas kinerja pegawai dan pelayanan publik khususnya pelayanan perizinan yang merupakan salah satu aspek penting dalam pemerintahan. Teknologi ini juga diharapkan mampu meningkatkan pelayanan publik sesuai harapan, perkembangan teknologi dan sistem informasi dari yang awalnya berbasis client-server menjadi berbasis web, yang dimana proses di sisi klien telah memunculkan sikap penerimaan atau penolakan dari pengguna dalam proses penggunaannya. Tujuan dikembangkannya kerangka kerja penelitian adalah untuk memperjelas langkah-langkah atau sistematika yang akan dilakukan penulis dalam penelitian dan mengetahui permasalahan yang dihadapi pengguna website Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Jambi penelitian ini menggunakan model pengukuran End-User Computing Satisfaction yang dikembangkan oleh Doll & Torkzadeh dengan menggunakan 5 variabel yaitu content, accuracy, format, ease of use dan timeliness.Analisis data diolah dengan menggunakan SEM-PLS dengan software SmartPLSBerdasarkan hasil hipotesis, maka dapat disimpulkan bahwa dari 5 hipotesis yang diajukan pada penelitian ini yang diajukan pada penelitian ini memiliki 3 hipotesis yang diterima dan 2 di tolak.Maka dari itu menurut persepsi responden secara umun menganggap keakuratan, kemudahan pengguna, dan ketepatan waktu informasi website Pelayanan Terpadu Satu Pintu pada Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Jambi sudah memuaskan, oleh karena itu agar dapat dipertahankan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 19 Jul 2025 04:47 |
Last Modified: | 19 Jul 2025 04:47 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4546 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |