PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFÉ ROOFTOP SA.JIWA KOTA JAMBI

Rahayu, Nia (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFÉ ROOFTOP SA.JIWA KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I .pdf

Download (561kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (672kB)
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Registered users only

Download (698kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (586kB)

Abstract

Dalam penelitian ini terdapat adanya permasalahan yaitu seperti kurangnya akses lokasi parkir pada café, sehingga konsumen yang memiliki kendaraan transportasi umum kesulitan dalam memarkirkan kendaraannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi usaha terhadap keputusan pembelian di café rooftop sa.jiwa kota jambi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen dari café rooftop sa.jiwa kota jambi. Dimana sampel ini diambil dengan menerapkan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan metode yang digunakan untuk mengamati perilaku individu sampel secara langsung terbagi menjadi dua jenis, yaitu observasi partisipan dan observasi non-partisipan. Penggunaan metode observasi dalam penelitian ini dimaksudkan untuk mengkaji hubungan antara variabel keputusan pembelian di café rooftop sa.jiwa kota jambi terhadap kedua faktor yang diteliti, yaitu kualitas pelayanan dan lokasi usaha. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reabilitas serta uji asumsi klasik dan dibandingkan menggunakan uji T dan uji F. Alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor dengan menggunakan alat bantu program spss. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan lokasi usaha berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini disarankan agar pihak café Rooftop sa.jiwa lebih aktif dan banyak bekerja sama dengan banyak pihak-pihak yang khususnya pada jasa transportasi umum dan tentunya lahan parkir juga harus memadai agar hubungan yang dijalin bisa berjalan baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 23 Jun 2025 06:57
Last Modified: 23 Jun 2025 06:57
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4429

Actions (login required)

View Item View Item