ANALISIS KUALITAS WEBSITE PUSKESMAS KEBUN KOPI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0.

Fadila Centifolia, Najwa (2024) ANALISIS KUALITAS WEBSITE PUSKESMAS KEBUN KOPI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (269kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (672kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[img] Text
BAB V .pdf

Download (250kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (297kB)

Abstract

Puskesmas Kebun Kopi merupakan Puskesmas induk di Kecamatan Jambi Selatan berdiri ditanah seluas 823,00 M2, mulai beroperasi tahun 1991 dan yang dilaksanakan hanya sebagian program antara lain seperti pengobatan umum dan KIA atau KB ( Karena personil yang terbatas yang waktu itu tidak sampai 10 orang ). Permasalahan yang diangkat pada penelitian ini yaitu bagaimana hasil analisis kualitas website tersebut dengan menggunakan metode WebQual 4.0. variabel yang digunakan yaitu usability quality, information quality, service interaction quality sebagai variabel independen dan user satisfaction sebagai veriabel dependen. Hasil penelitian dari 200 responden didapatkan bahwa kepuasan pengguna dipengaruhi oleh usability quality, yang berarti jika usability quality ditingkatkan maka akan meningkatkan kepuasan pengguna website Puskesmas Kebun Kopi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 14 Jun 2025 06:44
Last Modified: 14 Jun 2025 06:44
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4358

Actions (login required)

View Item View Item