Merisa, Merisa (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN WEBSITE RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PROF.DR.H.M CHATIB QUZWAIN SAROLANGUN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (268kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (395kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (612kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (209kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (247kB) |
Abstract
Dalam era perkembangan teknologi dan informasi yang berkembang pesat seperti saat ini. Hal ini menjadi faktor pendorong penerapan sistem pemerintahan berbasis teknologi. Rumah sakit umum daerah prof. Dr. H. M. Chatib quzwain sarolangun merupakan salah satu pelayanan publik yang memanfaatkan website sebagai media persebaran informasi dan komunikasi, namun berdasarkan 12 angket kuesioner yang telah disebarkan melalui google form ke beberapa pengguna dan didapatkan beberapa masalah pada website seperti informasi yang kurang up to date dan banyak fitur yang tidak dapat diakses untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan website terhadap kepuasan pengguna. Maka perlu dilakukan analisis terhadap website RSUD tersebut melalui metode yang digunakan adalah webqual 4.0 yang merupakan metode analisis website berdasarkan persepsi pengguna. Pengumpulan data menggunakan kuesioner berdasarkan skala likert. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna website rumah sakit umum daerah prof. Dr. H. M. Chatib quzwain sarolangun dengan jumlah sampel yang digunakan berjumlah 338 orang dari hasil perhitungan yang telah dilakukan, diperoleh nilai t hitung variabel usability quality sebesar 4,636 dibandingkan dengan nilai t hitung variabel information quality sebesar 5,547 dan variabel service interaction quality sebesar 4,389 dengan begitu variabel information quality memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan usability quality dan service interaction qualitity
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 14 Jun 2025 02:22 |
Last Modified: | 14 Jun 2025 02:22 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4356 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |