Permatasari, Wulandari (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN PADA APLIKASI CANVA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE DELONE AND MCLEAN. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (235kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (624kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (15kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (109kB) |
Abstract
Desain grafis merupakan salah satu hal yang tidak bisa diabaikan apapun jenis bisnisnya baik untuk membuat logo, packaging, promotion tools, infografik maupun sekedar posting di media sosial untuk branding produk agar dikenali orang dan memikat hati para pembeli. Canva adalah salah satu tools aplikasi desain grafis gratis yang dapat membantu dalam membuat, merancang, atau mengedit desain bagi pemula secara online Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk Menganalisis pengaruh kualitas layanan pada Aplikasi Canva dengan melihat aspek Delone and Mclean. Sampel penelitian ini sebanyak 384 responden. Penelitian menggunakan kuesioner google form dan diolah dengan SEM PLS. Dari Analisa yang dilakukan variabel kualitas informasi (X1), kualitas system(X2), dan kualitas layanan (X3) berpengaruh positif dan signifkan terhadap variabel kegunaan (Y1) dan kepuasan pengguna (Y2). Sementara itu variabel kegunaan (Y1) tidak berpengaruh terhadap manfaat bersih (Z), dan kepuasan pengguna (Y2) berpengaruh positif dan siginifikan terhadap manfaat bersih (Z).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2024 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 11 Jun 2025 07:13 |
Last Modified: | 11 Jun 2025 07:13 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4325 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |