PERANCANGAN UI/UX APPS SMARTGROW MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINGKING PROJEK KAMPUS MARDEKA DI MITRA THE PRESIDENT

Amita, Vadila (2024) PERANCANGAN UI/UX APPS SMARTGROW MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINGKING PROJEK KAMPUS MARDEKA DI MITRA THE PRESIDENT. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (280kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (552kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (342kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (213kB)

Abstract

pertanian sebagai suatu kegiatan yang terjadi hampir sepenuhnya di tanah pedesaan. Akan tetapi dewasa ini banyak kegiatan pertanian juga dikembangkan di perkotaan. Pelaksanaan pertanian perkotaan dilatar belakangi oleh adanya permasalahan kemiskinan perkotaan. Kemiskinan tidak lagi merupakan masalah yang menjadi dominasi di daerah pedesaan, tetapi juga akan semakin meningkat di daerah perkotaan. Maka dari itu, penulis mempunyai gagasan untuk membuatkan rancangan desain User Interface dan User Experience aplikasi smartgrow.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Multimedia
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 10 Apr 2025 04:58
Last Modified: 10 Apr 2025 04:58
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4108

Actions (login required)

View Item View Item