ANALISIS USABILITY PADA WEBSITE MTS NEGERI 3 KOTA JAMBI MENGGUNAKAN METODE SYSTEM USABILITY SCALE (SUS)

Muftofingah, Muftofingah (2024) ANALISIS USABILITY PADA WEBSITE MTS NEGERI 3 KOTA JAMBI MENGGUNAKAN METODE SYSTEM USABILITY SCALE (SUS). Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (140kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (310kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi yang berkembang pesat seiring dengan kemajuan zaman, terutama dalam era digital, telah membuat peran teknologi informasi semakin penting. Hampir semua kegiatan bisnis dan sebuah organisasi kini dapat dilakukan dengan bantuan teknologi informasi, termasuk melalui internet. Salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTS) yang menggunakan website adalah Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Kota Jambi. permasalahan yang terkait dengan penggunan website yaitu ada beberapa link yang tidak bisa diakses salah satunya link untuk melihat media sosial seperti akun Instagram dan Facebook, Selain itu, halaman website sudah menyediakan kalender akademik, tetapi belum terdapat data atau jadwal akademik yang seharusnya memberikan informasi penting tentang jadwal kegiatan akademik sekolahTujuan peneliti melakukan penelitian ini adalah : 1. Menganalisis kegunaan dari website MTS NEGERI 3 berdasarkan analisis menggunakan SUS (System Usability Scale) 2. Mengevaluasi kegunaan dan kepuasan pengguna terhadap website berdasarkan hasil menggunakan SUS (System Usability Scale).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 21 Feb 2025 07:12
Last Modified: 21 Feb 2025 07:12
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4068

Actions (login required)

View Item View Item