PENGARUH INOVASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRASMANAN BG JACK KOTA BARU

Susanti, Rosalia (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRASMANAN BG JACK KOTA BARU. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (172kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (231kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan strategi pemasaran terhadap loyalitas konsumen Prasmanan Bg Jack Kota Baru. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 97 orang yaitu para konsumen dari Prasmanan Bg Jack Kota Baru.Uji T digunakan untuk menarik kesimpulan dan mengetahui karakteristik populasi dengan menggunakan data sampel,dan mengetahui seberapa besar pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen.Metode yang dilakukan untuk penelitian ini adalah metode Simple Random Sampling. Dengan menggunakan metode ini dapat melihat dan membuktikan ada atau tidaknya pengaruh antara inovasi produk dan strategi pemasaran terhadap loyalitas konsumen pada Prasmanan Bg Jack Kota Baru. Dengan menggunakan metode ini variabel bebas yaitu inovasi produk (X1) dan strategi pemasaran (X2) dapat berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat yaitu loyalitas konsumen (Y) yang mana hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel inovasi produk dan sosial media berpengaruh signufikan terhadap loyalitas konsumen pada Prasamanan Bg Jack Kota Baru

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Kewirausahaan > 2024
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 02 Oct 2024 07:31
Last Modified: 21 Oct 2024 02:56
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3895

Actions (login required)

View Item View Item