Saswanti Rizki, Erika (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGGUNAAN SHOPEEPAY DENGAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) PADA PENGGUNA SHOPEEPAY KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (75kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (445kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (43kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) |
Abstract
Penelitian pada Shopeepay dengan responden masyarakat Kota Jambidengan responden menggunakan fitur Shopeepay pada aplikasi Shopee yang berdomisili di Kota Jambi. Metode yang dilakukan pada penelitian dimulai dari mengidentifikasi masalah, studi literatur, pengumpulan data, analisis dengan menggunakan metode TAM, hasil analisis dan pembuatan laporan. Dari hasil tersebut didapat yang memberikan tingkat positif terhadap perilaku penggunaan shopeepay adalah dilihat dari ada dua hipotesis dengan hasil yang signifikan yaitu, H1: Output quality berpengaruh positif terhadap perceived usefulness(OQ-PU), H2 Perception of external control berpengaruh positif terhadap perceived ease of use(PEC-PEU), H3 : Perceived enjoyment berpengaruh positif terhadap perceived ease of use(PE-PEU), H4 : Perceived ease of use berpengaruh positif terhadap perceived usefulness(PEU-PU), H5 : Perceived usefulness berpengaruh positif terhadap Behavior Intention(PU-BI), H6 : Perceived ease of use berpengaruh positif terhadap Behavior Intention(PEU-BI), dan H7: Behavior Intention berpengaruh positif terhadap Use Behavior(BI-UB).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 02 Apr 2024 05:13 |
Last Modified: | 02 Apr 2024 05:13 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3627 |
Actions (login required)
View Item |