Prasetio, Luky (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI GOOGLE DRIVE DIKALANGAN MAHASISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (144kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (294kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (126kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (168kB) |
Abstract
Internet merupakan media baru yang digunakan sebagai sarana untuk melakukan dan bertukar informasi bagi individu atau organisasi di era ICT (Information and Commnucation Technology).Google Drive adalah layanan penyimpanan daring milik Google yang diluncurkan pada 24 April 2012. Layanan ini merupakan ekstensi dari Google Docs dan akan mengganti URL docs.google.com dengan drive.google.com setelah diaktifkan. Bagaimana menerapkan metode E-Servqual pada aplikasi Google Drive, Bagaimana tingkat kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna menggunakan aplikasi Google Drive E-Servqual atau biasa disebut dengan kualitas pelayanan online yang secara luas digunakan untuk mencakup semua tahap interaksi pengguna dengan situs web. Sejauh mana sebuah situs web memfasilitasi secara efisien dan efektif untuk belanja, pembelian, dan pengirimanVariabel dimensi Information Quality, Security, Efficiency, Responsiveness dan User Satisfaction dikatakan valid karena melebihi nilai r Table. Untuk semua pertanyaan pada uji reliabilitas bisa dikatakan reliabel atau konsisten karena nilai Cronbach''s Alpha 0,60Berdasarkan uji validitas diketahui ada 6 buah item telah dikatakan valid jika nilai r Hitung r Table (1,239), jadi pada variabel Information Quality, Security, Efficiency, Responsiveness, Fullfillment dan User Satisfaction telah valid. Berdasarkan nilai uji reliabilitas ada 6 buah item dari nilai Cronbach’s Alpha dari nilai 0,667 – 0,778. Karena nilai Cronbach’s Alpha 0,60 maka dapat disimpulkan bahwa ke-6 variabel atau semua item pertanyaan angket adalah reliabel atau konsisten.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 05:07 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 05:07 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3598 |
Actions (login required)
View Item |