Sutiyah, Wira (2023) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI BANK JAMBI MOBILE MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (154kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (400kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (532kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (42kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (142kB) |
Abstract
Teknologi berubah dengan sangat cepat, Mobile Banking dapat membantu pengguna dengan mudah bertransaksi kapan saja, dimana saja tanpa harus khawatir dengan lokasi dan waktu. Sebelumnya, pengguna harus pergi langsung ke bank untuk mengirim uang atau menggunakan layanan pengiriman, sekarang cukup gunakan smarthphone, dan aplikasi Mobile Banking untuk mengirim uang salah satunya Bank Jambi Mobile.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasaan pengguna Bank Jambi Mobile di masyarakat Kota Jambi dengan menggunakan metode E-Servqual. Bahwa reability, privacy dan compensation merupakan variabel yang tinggi nilainya dari para responden diwilayah Kota Jambi, yang artinya kepuasan pengguna sangat berpengaruh positif. Efficiency, fulfillment, contact, dan responsiveness merupakan variabel yang cukup lemah dari para responden diwilayah Kota Jambi, yang artinya kepuasan pengguna berpengaruh negatif atau kurang puas.Segi efficiency, fulfillment, contact, dan responsiveness, yang artinya perlu adanya improvement dari fulfillment,contact,responsiveness, dan compensation Bank Jambi Mobile untuk memperbaiki sistem dari keempat variabel tersebut agar pengguna dapat memudahkan akses dan meninggalkan dari aplikasi, bertansaksi kapan saja dan dimana saja, mudah dihubungi apabila ada permasalahan dan memberikan kompensansi jika terjadi kesalahan sistem.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 13 Mar 2024 04:50 |
Last Modified: | 13 Mar 2024 04:50 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3457 |
Actions (login required)
View Item |