Chantika, Natasya (2023) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA PADA APLIKASI MY PERTAMINA MENGGUNAKAN METODE DELONE AND MCLEAN. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (387kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (576kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (783kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (8kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (398kB) |
Abstract
My Pertamina merupakan suatu aplikasi loyalty serta e-payment yang dapat memberikan user experiences bagi PT. Pertamina. Aplikasi ini dibuat sebagai bentuk reward bagi pelanggan agar lebih mudah, aman serta cepat dalam melakukan transaksi. Saat ini aplikasi My Pertamina memiliki banyak keluhan yang dapat dilihat dari beberapa ulasan di playsotre. Maka dari itu perlu untuk mengetahui indikator-indikator apa saja yang kurang agar dapat dijadikan masukan kepada pihak aplikasi My Pertamina dalam meningkatkan bagian yang bermasalah. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode DeLone and McLean. Dipilihnya model kesuksesan sistem informasi DeLone and McLean karena merupakan model yang digunakan untuk mengukur kesuksesan sebuah sistem informasi dengan menawarkan penjabaran yang lengkap, dan konseptual yang saling berkaitan pada sebuah sistem. Dari hasil uji T dan uji F yang sudah dilakukan, maka dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Sistem (system quality), Kualitas Informasi (information quality), dan Kualitas Layanan (service quality) diterima sehingga dapat dikatakan bahwa indikator dari ketiga variabel tersebut berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna (user satisfaction).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2023 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 19 Jan 2024 07:58 |
Last Modified: | 19 Jan 2024 07:58 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/3136 |
Actions (login required)
View Item |