Wulandari, Natasya (2022) ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI (WEBSITE) PADA PERPUSTAKAAN UMUM KOTA JAMBI TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (279kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (506kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (89kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (231kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi yang terus meningkat membuat banyak instansi mengembangkan sistem mereka agar mengikuti perkembangan jaman. Salah satunya adalah Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi yang memberikan informasi melalui sebuah situs website. Selain menyediakan informasi, situs tersebut juga menyediakan pencarian jenis buku, pendaftaran keanggotaan dan lain sebagainya. Masyarakat dapat mencari informasi atau kebutuhan pendidikan melalui website tersebut. Oleh karna itu, perlu adanya penelitian yang bertujuan untuk mengetahui apakah layanan yang diberikan dapat memenuhi kepuasan penggunanya menggunakan metode E-Servqual. Menggunakan 3 variabel yaitu Efficiency, System Availability, Responsiveness Dalam menentukan sampel ini, peneliti menggunakan rumus Slovin dengan jumlah responden yang diambil sebanyak 100, kemudian untuk pengolahan datanya menggunakan software Smartpls versi 3.0 hasil dari penelitian ini menunjukkan terdapat dua hipotesis yang diterima dan 1 hipotesis ditolak dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan pada website Perpustakaan Umum cukup baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2022 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 20 Dec 2023 01:59 |
Last Modified: | 20 Dec 2023 01:59 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2910 |
Actions (login required)
View Item |