Iqbal, Muhammad (2022) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI INVENTORY BERBASIS WEB (STUDI KASUS: TOKO KIJANG MAS). Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (297kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (566kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (928kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (247kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (321kB) |
Abstract
Sistem informasi inventory ini juga penting untuk dimiliki oleh Toko Kijang mas yang berdiri pada tahun 1983 dan sebagai Toko ATK (Alat tulis kantor) pertama di jambi. sebagai toko yang bergerak bidang penjualan ATK (Alat tulis kantor) Sistem yang berjalan saat ini masih menggunakan Buku dan masih single user sehingga kinerja kurang efektif dan efisien. dalam pengecekan stok barang-barang terjadi kesulitan dalam Perhitungan barang dibutukan cukup banyak waktu, ketelitian, dan tenaga karena perhitungan barang secara manual dapat mengakibatkan kesalahan dan ketidak akuratan dalam perhitungan karena kelelahannya pegawai dalam proses perhitungannya. Pada tujuan penelitian ini maka dibangun sistem informasi inventaris menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL dengan melakukan pengembangan sistem menggunakan metode Waterfall dan pendekatan model sistem unified model language menggunakan Use Case diagram, Activity Diagram, Class diagram. Dari perancangan aplikasi ini penulis meyimpulkan bahwa aplikasi ini dapat digunakan untuk menggantikan sistem yang lama. Dimana sistem aplikasi yang baru ini dapat membantu para admin dalam mengelola inventarisasi yang ada secara akurat dan efesien di Toko Kijang Mas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Aplikasi Berbasis Web |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2022 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 08:01 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 08:01 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2776 |
Actions (login required)
View Item |