Aldithiya, M. Verdy (2022) PERANCANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN GURU TERBAIK PADA SMA NEGERI 2 MUARO JAMBI DENGAN MAUT. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (294kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (717kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (983kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (187kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (399kB) |
Abstract
SMA Negeri 2 Muaro Jambi merupakan salah satu sekolah yang berlokasi di daerah Jambi untuk pengambilkan keputusan pemilihan guru terbaik yang tidak transparan dan terkadang yang dipilih berdasarkan keinginan dari pihak ketua yayasan bukan berdasarkan kriteria yang ada sehingga terjadinya ketidakpuasan dan kecemburuan sosial untuk guru yang telah bekerja dengan baik untuk yayasan dan belum adanya sistem yang terkomputerisasi yang membantu yayasan untuk mengelola data penilaian guru sehingga dapat menentukan guru yang layak dipilih. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan memberikan solusi untuk permasalahan yang terjadi dengan menawarkan sistem pendukung keputusan pemilihan guru terbaik menggunakan bahasa pemograman PHP dan DBMS MySQL dimana penulis melakukan pengembangan sistem dengan metode waterfall dan menggunakan pendekatan model sistem unified model language menggunakan use case diagram, activity diagram, class diagram dan flowchart document. Sistem baru menghasilkan output yang dapat menampilkan data karyawan, data admin, data kriteria, data sub kriteria, data penilaian guru dan hasil perhitungan pemilihan guru terbaik dengan metode Multi Attribute Utility Theory (MAUT)
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Artificial Intelligence |
Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2022 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 12:00 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 12:00 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2624 |
Actions (login required)
View Item |