Azizah, Nur (2022) ANALISIS KUALITAS LAYANAN APLIKASI ZALORA MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (108kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (333kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (86kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (119kB) |
Abstract
Pada era globalisasi ini, teknologi telah mengalami perkembangan yang sangat pesat khususnya dunia bisnis. Masyarakat Indonesia menikmati perkembangan bisnis dalam bentuk transaksi jual beli online (e-commerce), salah satunya adalah Zalora. Dengan persaingan yang semakin ketat membuat Zalora menjadi terpacu untuk melakukan perubahan atau upaya-upaya yang dapat meningkatkan penggunanya sehingga Zalora bisa menjadi top e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen yang melakukan pembelian online Zalora di Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode E-Servqual. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan 100 responden. Data penelitian diolah menggunakan software IBM SPSS 26. Berdasarkan hasil uji parsial menunjukkan variabel Efficiency, Fulfillment, Responsiveness, Compensation memliliki pengaruh terhadap kepuasan pengguna aplikasi Zalora, sedangkan variabel yang tidak berpengaruh adalah System Availability, Privacy dan Contact. Variabel yang paling mempengaruhi kepuasan pengguna terhadap aplikasi Zalora adalah variabel Responsiveness dan Compensation dengan nilai signifikansi (0,000 < 0,05).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Interaksi Manusia Komputer |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2022 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 15 Sep 2023 07:16 |
Last Modified: | 15 Sep 2023 07:16 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2566 |
Actions (login required)
View Item |