Pujiansyah Sitorus, Iqbal (2022) PERANCANGAN E-LEARNING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MTS NEGERI 6 JAMBI BERBASIS WEB. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (109kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (525kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (106kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (138kB) |
Abstract
MTS Negeri 6 Jambi yang beralamat Jl. Raden Fatah No.RT.05, Sejinjang Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Provinsi Jambi,dalam melaksanakan preses pembelajarannya, sekolah ini dulunya menggunakan system pembelajaran secara konvesional dimana pelaksanaann pembelajaran dilakukan secara tatap muka langsun. Namun setelah adanya peraturan dari mentri Pendidikan dan kebudayaan terkait pandemic covid-19, sekolah ini menggunakan system pembelajaran secara daring, dimana guru dan siswa melakukan kegiatan belajar mengajar menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti zoom, google classroom dan group whatsapp . Tujuan penelitian adalah Merancang dan membangun E-learning pada MTS Negeri 6 Jambi yang berbasis website, Meningkatkan serta membuat cara belajar dan mengajar lebih efektif dan hemat waktu. Mengetahui ke-efisien-an media/bahan ajar pada MTS Negeri 6 Jambi. Dapat mempraktekan ilmu yang di peroleh selama masa perkuliahan serta mengetahui kelemahan dari sistem belajar-mengajar di MTS. Manfaat Dapat menyampaikan materi pembelajaran yang tertinggal pada siswa ketika sedang berhalangan hadir, Mempermudah siswa untuk mengikuti proses belajar dengan melihat materi yang berkaitan serta mengerjakan soal-soal latihan yang sudah disediakan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Multimedia |
Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2022 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 09 Sep 2023 09:42 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 09:42 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2502 |
Actions (login required)
View Item |