ANALISIS KUALITAS WEBSITE SMA FERDY FERRY PUTRA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0

Zhafirah, Zhafirah (2022) ANALISIS KUALITAS WEBSITE SMA FERDY FERRY PUTRA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (112kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (473kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (86kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (112kB)

Abstract

Perkembangan teknologi dalam bidang pendidikan saat ini, membuat beberapa sekolah harus mengkuti perkembangan saat ini yang dilakukan secara sistem online. Salah satu penggunaan teknologi dalam bidang pendidikan yaitu dengan membuat situs web khusus untuk sekolah. SMA Ferdy Ferry Putra merupakan salah satu sekolah sekolah yang memiliki sarana online yaitu melalui website yang berguna untuk menyediakan informasi yang di butuhkan bagi siswa, guru, maupun khalayak umum. Untuk mengetahui berhasil atau tidaknya kegunaan website SMA Ferdy Ferry Putra, maka perlu dilakukan suatu anilisis pengukuran kualitas website tersebut. Dalam penelitian ini menggunakan metode WebQual 4.0 yang terdiri dari 3 variabel yaitu Usability Quality, Information Quality, dan Interaction Quality terhadap kepuasan pengguna. Data yang digunakan adalah data primer yang merupakan sumber data yang diperoleh langsung dari sumber asli dengan menyebar kuesioner kepada responden. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna website SMA Ferdy Ferry Putra yang diharapkan dapat memberikan penilaian secara obyektif terhadap website yang akan dianalisis.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Interaksi Manusia Komputer
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2022
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 07 Sep 2023 09:12
Last Modified: 07 Sep 2023 09:12
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2472

Actions (login required)

View Item View Item