PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PERILAKU BELAJAR SISWA PADA SMA NEGERI 8 KOTA JAMBI

Hilma, Miptahul (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PERILAKU BELAJAR SISWA PADA SMA NEGERI 8 KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (109kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (478kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB)

Abstract

Dalam situasi dan kondisi di mana wabah virus corona yang saat ini terus mengakibatkan proses dan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar mengalami perubahan yang sangat signifikan terutama dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dilaksanakan secara dalam jaringan (Daring). Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan kemudahan penggunaan aplikasi Google Classroom terhadap perilaku belajar siswa pada SMA Negeri 8 kota Jambi. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda, menggunakan populasi dan sampel adalah siswa-siswi SMA Negeri 8 kota Jambi. Hasil analisis menunjukkan, bahwa terdapat hubungan yang signifikan di antara variabel kualitas layanan dan kemudahan penggunaan dengan variabel perilaku belajar siswa SMA Negeri 8 kota Jambi. Diharapkan pihak SMAN 8 kota Jambi dapat menggunakan temuan hasil penelitian ini sebagai bahan masukan dan pertimbangan dalam merumuskan kebijakan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di masa yang akan datang. Dan kepada pihak pengembang aplikasi google classroom agar dapat mempertimbangkan hasil penelitian ini, sehingga aplikasi google classroom semakin memenuhi harapan penggunanya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2022
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 06 Sep 2023 02:51
Last Modified: 06 Sep 2023 02:51
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2443

Actions (login required)

View Item View Item