Pasyah, Haekal (2022) PENERAPAN AUGMENTED REALITY UNTUK MATERI PELAJARAN SIKAP DASAR PENCAK SILAT PADA MATA PELAJARAN PJOK KELAS VII SMPN 22 KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (99kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (998kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (102kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107kB) |
Abstract
SMPN 22 Kota jambi terletak di alamat Jl. H.m. Thaib Fahruddin, Kenali Besar, Kec. Alam Barajo, Kota Jambi Prov. Jambi yang dalam operasional tercatat sebanyak 42 total guru dengan 21 rombongan belajar. SMPN 22 menggunakan kurikulum 2013 sebagai acuan dan pembelajaran dilakukan sehari penuh selama 5 hari seminggu. Peneliti melakukan wawancara kepada bapak Uki Putra Harja, S.Pd yang merupakan guru mata pelajaran PJOK pada kelas VII. Dijabarkan bahwa materi yang diajarkan dalam mata pelajaran berupa permainan bola, kebugaran jasmani, bela diri, senam dan renang dengan melakukan praktik secara langsung pada saat sebelum pandemi terjadi. Namun setelah pandemi gaya pembelajaran berubah dengan pembelajaran yang dilakukan secara bergantian berupa praktik secara langsung maupun belajar dari rumah. Untuk itu peneliti melakukan penelitian yang berfokus pada sikap dasar pencak silat menggunakan pendekatan metode augmented reality sehingga didapatkan media pembelajaran yang baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Multimedia |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2022 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 07:38 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 07:38 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2427 |
Actions (login required)
View Item |