Hernando, Jose (2022) IMPLEMENTASI FINITE STATE MACHINE PADA GAME 2D PLATFORMER “TREASURE HUNTER” BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (130kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (103kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (113kB) |
Abstract
Game dengan grafis dua dimensi (2D) pada saat ini tidak begitu diminati oleh masyarakat dikarenakan permainan-permainan zaman sekarang yang banyak menggunakan teknologi tiga dimensi (3D) yang secara grafis lebih menarik dibandingkan permainan dua dimensi. Permasalahan tersebut membuat para pemain game grafis 2D berpindah menjadi pemain game grafis 3D. Oleh karena itu, pembuatan game 2D platformer berbasis android bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam bermain game 2D bergenre platformer dengan menggunakan smartphone sehingga dengan mengimplementasikan game berbasis android, game 2D bergenre platformer dapat menciptakan sebuah gameplay unik yang baru. Implementasi finite state machine ini digunakan untuk membuat kecerdasan buatan di dalam game dapat bertindak lebih interaktif kepada pemain. Pembuatan game dengan metode kecerdasaran buatan dan gameplay unik diharapkan memiliki peluang untuk meningkatkan peminat pemain game 2D bergenre platformer.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Multimedia |
Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2022 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 02 Sep 2023 10:13 |
Last Modified: | 02 Sep 2023 10:13 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/2349 |
Actions (login required)
View Item |