PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENDAFTARAN SISWA BARU BERBASIS WEB PADA SMA DHARMA BHAKTI 3 KOTA JAMBI

Syofia, Ayya Annisa (2019) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENDAFTARAN SISWA BARU BERBASIS WEB PADA SMA DHARMA BHAKTI 3 KOTA JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (178kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95kB)

Abstract

SMA Dharma Bhakti 3 Kota Jambi, merupakan sekolah swasta dengan status kepemilikan yaitu Yayasan yang pengelolahan data masih menggunakan bantuan huku. Sehingga terjadi permasalahan yaitu terkadang terjadi kesalahan seperti mendata data pendaftaran siswa Baru, merencanakan kegiatan yang direncanakan sebelumnya, proses pencarian data di nilai lambat, data tidak tampil otomatis sehingga harus menulis secara berulang, serta data tidak dapat saling terintegrasi karena tidak adanya database. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan memberikan selusi untuk permasalahan yang terjadi dengan membuat Sistem Informasi Pendaftaran Siswa Baru Berbasis Web dengan menggunakan Bahasa pemorgrarnan PHP dan DBMS MYSQL dimana pcnulis melakukan pcngembangan sistem dengan metode SDLC (System Development Life Cycle) dan menggunakan pendekatan model sistem unified model language menggunakan use case diagram, activity diagram, Class diagram dan flowchart diagram. Sistem yang baru menghasilkan output yang menampilkan data jadwal, hasil tes dan pendaftaran serta menghasilkan laporan-laporan yang dapat dicetak scsuai dengan kebutuhannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Aplikasi Berbasis Web
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2019
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 26 Jul 2019 02:35
Last Modified: 26 Jul 2019 02:35
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/201

Actions (login required)

View Item View Item