Prasetiyo, Prasetiyo (2021) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP WEBSITE ALFAMART.CO.ID DENGAN METODE WEBQUAL 4.0. Skripsi thesis, UNAMA.
Text
BAB I.pdf Download (116kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (8kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (133kB) |
Abstract
Website alfamart.co.id menyediakan informasi yang beragam serta fitur yang ada di dalamnya, maka website harus memiliki pengaruh terhadap kepuasan pengguna dalam upaya meningkatkan kualitas website. Untuk mengetahui apakah website itu berhasil memenuhi kepuasan pengguna, maka diperlukan penelitian untuk mengukur kualitas website yaitu dengan metode Webqual. Hipotesis pada penelitian ini bahwa faktor kegunaan, kualitas informasi dan kualitas interaksi berpengaruh terhadap kepuasan pengguna. Metode dalam pengumpulan data yaitu kusioner yang diperoleh langsung dari subjek penelitian menggunakan purposive sampling. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, besar sumbangan pengaruh kualitas kegunaan, kualitas informasi, kualitas interaksi secara bersama-sama sebesar 63,3%, sedangkan sisanya sebesar 36,0% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak diteliti. Sedangkan secara parsial faktor kegunaan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sebesar 32,5%, kualitas informasi sebesar 50,1%, dan kualitas interaksi tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan pengguna
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2021 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 28 Apr 2022 06:09 |
Last Modified: | 28 Apr 2022 06:09 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/1877 |
Actions (login required)
View Item |