ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DI SMP PERTIWI 1 JAMBI MENGGUNAKAN E-SERVQUAL

Mersiana Buka Pandai, Maria (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DI SMP PERTIWI 1 JAMBI MENGGUNAKAN E-SERVQUAL. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (215kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (240kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (253kB)

Abstract

SMP Pertiwi 1 Kota Jambi merupakan salah satu Sekolah Menengah Pertama di bawah naungan Yayasan Pendidikan Pertiwi. Saat ini SMP Pertiwi 1 Jambi telah menerapkan kebijakan dari pemerintah dengan menggunakan Google Classroom sebagai media pembelajaran jarak jauh sebagai pengganti kegiatan proses belajar- mengajar tatap muka yang biasa di lakukan disekolah sebelum terdampak wabah covid-19. Namun dalam proses pembelajaran menggunakan google Classroom tersebut masih terdapat beberapa kendala dan masalah yang di alami siswa maupun guru, seperti yang sering terjadi adalah ketika mengirimkan tugas sering terjadi kesalahan atau eror. Hal ini berdampak pada berkurangnya nilai siswa. Untuk itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan Google Classroom terhadap kepuasan Guru dan siswa Di SMP Pertiwi 1 Jambi menggunakan metode e-servqual. Dalam menentukan sampel ini peneliti menggunakan rumus paul leedy dengan jumlah responden yang di ambil sebanyak 100. Kemudian untuk pengolahan data menggunakan software SPSS versi 25

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2021
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 23 Apr 2022 09:19
Last Modified: 23 Apr 2022 09:19
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/1844

Actions (login required)

View Item View Item