PENGEMBANGAN GAME EDUKASI BAHASA INGGRIS “SMART KIDS” BERBASIS ANDROID PADA SEKOLAH DASAR NEGERI 1/IX KOTA JAMBI

Disty, Amelia (2021) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI BAHASA INGGRIS “SMART KIDS” BERBASIS ANDROID PADA SEKOLAH DASAR NEGERI 1/IX KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (477kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (671kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (188kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (396kB)

Abstract

Pengembangan aplikasi,atau bisa juga disebut pengembangan software atau desain software, kerap kali disalah artikan sebagai kegiatan dimana seorang programmer melakukan coding, sebuah proses penulisan kode, tetapi sebenarnya yang dimaksud dengan pengembangan aplikasi merupakan serangkaian proses yang dilakukan dari saat pembuatan konsep aplikasi hingga aplikasi tersebut selesai dan siap digunakan. Perkembangan tekologi yang pesat sekarang ini berpengaruh terhadap proses pembelajaran di sekolah dasar dan berpengaruh juga pada materi pembelajaran serta cara penyampain materi dalam proses kegiatan belajar mengajar. Pada tahap pendidikan anak usia sekolah dasar , siswa akan cenderung lebih tertarik dengan permainan yang mudah di mainnkan. Sedangkan saat ini kebanyakan pembelajaran di sekolah masih digunakan metode pembelajaran menggunakan media buku panduan, begitu pula dengan pembelajaran yang dilakukan di SD Negri 1/IX Kota Jambi. Mengembangkan sebuah aplikasi game edukasi bahasa inggris berbasis android, yang terdiri dari berbagai minigame, dimana masing-masing minigame terdapat berbagai tantangan yang berbeda yang harus diselesaikan untuk menuju ke minigame berikutnya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Multimedia
Divisions: Skripsi > Teknik Informatika > 2021
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 05 Mar 2022 04:56
Last Modified: 27 Jun 2022 06:52
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/1782

Actions (login required)

View Item View Item