PERANCANGAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PRODUK PADA SCARLET SPORT AND MUSIC JAMBI

Constantin, Willy (2019) PERANCANGAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PRODUK PADA SCARLET SPORT AND MUSIC JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (294kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (185kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB)

Abstract

Scarlet Sport and Music Jambi begerak dalam bidang penjualan barang-barang olahraga dan musik seperti : sepatu, baju, celana, raket, bola, gitar, senar gitar, dan sebagainya yang berlokasi di Jl. H. Agus Salim – Kota Baru, Jambi. Dalam kegiatan penjualan sehari-harinya masih menggunakan sistem penjualan konvensional dimana pelanggan maupun calon pelanggan datang langsung ke toko. Dalam hal promosi yang dilakukan juga langsung dari mulut ke mulut. Penelitian ini bertujuan merancang sistem e-commerce sebagai media promosi dan penjualan produk. Penelitian menggunakan bahasa pemograman PHP, database MySQL dan metode pengembangan sistem waterfall. Penelitian ini memiliki tahapan yaitu identifikasi masalah, studi literatur ,pengumpulan data, pengembangan sistem dan pembuatan laporan. Hasil dari penelitian ini adalah sistem yang dapat memberikan kemudahan pada Scarlet Sport and Music Jambi dalam promosi dengan biaya murah, memperluas wilayah promosi dan penjualan yang dapat meningkat tanpa harus menunggu pelanggan datang ke toko.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Aplikasi Berbasis Web
Divisions: Skripsi > Sistem Informasi > 2019
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 25 Jul 2019 01:48
Last Modified: 25 Jul 2019 01:48
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/178

Actions (login required)

View Item View Item