Yuliani, Rosa (2020) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Menggunakan Aplikasi E-Informasi dan Jadwal Kuliah STIKOM Dinamika Bangsa Jambi. Skripsi thesis, Universitas Dinamika Bangsa.
Text
BAB I.pdf Download (223kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (618kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (286kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (227kB) |
Abstract
Aplikasi E–Informasi dan Jadwal Kuliah adalah aplikasi yang digunakan mahasiswa untuk mendapatkan informasi perkuliahan mereka. Penelitian ini dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada yaitu bagaimana minat mahasiswa untuk menggunakan aplikasi E – Informasi dan Jadwal Kuliah STIKOM Dinamika Bangsa Jambi. Berdasarkan model yang relah peneliti kembangkan dengan 5 (lima) hipotesis yang menggunakan metode technology acceptance model (TAM). Kuesioner dibuat melalui google forms dan telah disebarkan, kuesioner yang didapat sebanyak 99 partisipan sesuai dengan rumus slovin yang dipakai oleh penulis dan data kuesioner dinyatakan valid. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan software Smart PLS v3.2.8. Hasil pengolahan data mengindetifikasikan bahwa variabel “Output Quality” berpengaruh secara positif kepada variabel “Perceived Usefulness” dan variabel “Result of Demonstrability” tidak mempengaruhi variabel “Perceived Usefulness”. Lalu untuk variabel “Perceived Usefulness” dan “Perceived Ease of Use” mempengaruhi variabel “Minat Mahasiswa” untuk menggunakan aplikasi E – Informasi dan Jadwal Kuliah STIKOM Dinamika Bangsa Jambi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2020 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 14 Aug 2020 03:48 |
Last Modified: | 14 Aug 2020 03:48 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/1396 |
Actions (login required)
View Item |