Handayani, Risky (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS INTERAKSI LAYANAN, KUALITAS PENGGUNAAN, KEAMANAN WEBSITE EDMODO TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN METODE WEBQUAL. Skripsi thesis, Universitas Dinamika Bangsa.
Text
BAB I.pdf Download (169kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (934kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (141kB) |
Abstract
Edmodo merupakan Platfrom media social untuk pembelajaran bebrasis Learning Management System (LMS). Edmodo memberi fasilitas bagi dosen dan mahasiswa tempat yang aman untuk berkomunikasi, kolaborasi, berbagai konten dan aplikasi pembelajaran. Namun tidak banyak yang mengenal Edmodo dengan berbagai alasan dan tidak banyak mahasiswa STIKOM Dinamika Bangsa Jambi yang tau tentang Edmodo. Hal ini menimbulkan pertanyaan mendasar tentang Edmodo yaitu apakah kehadiran Edmodo dapat diterima konsumen sebagai sebuah kemajuan teknologi dalam bidang pendidikan dalam era modern ini. Penelitian ini dibuat untuk menganalisis tingkat kepuasan pengguna Edmodo menggunakan Metode WebQual dengan di landaskan 3 dimensi yaitu : Dimensi Kegunaan (Usability), Dimensi Kualitas Informasi (Information quality), Dimensi Kualitas Interaksi (Interaction quality). Penelitian ini memperoleh 100 orang responden yang pernah menggunakan Edmodo. Di pengolahan data menggunakan Software IBM SPSS 25.0 . Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa tidak pengaruh signifikan terhadap penggunaan sesungguhnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Sistem Informasi > 2020 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 24 Jul 2020 04:23 |
Last Modified: | 24 Jul 2020 04:23 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/1183 |
Actions (login required)
View Item |