![]() | Up a level |
Esterlin Silitonga, Gracella (2024) PENGARUH LOKASI OUTLET DAN KESESUAIAN HARGA PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MIXUE KOTA BARU JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Murtadha, Iqbal (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP OMZET PENJUALAN MATERIAL BANGUNAN DI TOKO BANGUNAN SYARIF 2 TANJUNG JABUNG TIMUR. Skripsi thesis, UNAMA.
Rahmadhani Sya’dia, Vidya (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MUMBLE CAKE SUNGAI BAHAR. Skripsi thesis, UNAMA.
Surya Dhama, Tedyanto (2024) PENGARUH HARGA PRODUK DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CV. KARYA INTI MAKMUR. Skripsi thesis, UNAMA.
Susanti, Rosalia (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRASMANAN BG JACK KOTA BARU. Skripsi thesis, UNAMA.
Syahputra, M.Rizki (2024) PENGARUH HARGA JUAL DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFÉ UNICO. Skripsi thesis, UNAMA.
Tovell, Vanessa (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN PEMASARAN AFILIASI SHOPEE TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FIMBIS UNIVERSITAS DINAMIKA BANGSA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
Zul’imam, Rilga (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA KONVEKSI SABLON BERKAH JAYA. Skripsi thesis, UNAMA.