Christian, Christian (2018) Rancang Bangun Aplikasi Game Labirin Berbasis Android Dengan Algoritma A*. Skripsi thesis, STIKOM DInamika Bangsa Jambi.
Text
BAB 1.pdf Download (102kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (702kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (672kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (967kB) |
|
Text
BAB 6.pdf Download (94kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (292kB) |
Abstract
Perkembangan komputer tidak hanya digunakan sebagai alat yang hanya membantu pekerjaan perusahaan atau kantor, akan tetapi komputer menjadi media hiburan, salah satunya adalah adanya permainan di dalam komputer. Permainan komputer merupakan hal yang sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Bahkan kebanyakan orang yang mengenal komputer dan mulai tertarik dengan komputer karena mengenal permainan pada komputer terlebih dahulu. Game komputer adalah sejenis permainan yang diadopsi guru dalam kegiatan pembelajaran. Game disajikan sebagai alat yang dapat dinikmati dan membuat setiap orang menjadi senang. Kebanyakan pada game mengembangkan aktifitas sosial terutama dalam kegiatan kelompok. Skripsi ini bertujuan untuk membuat aplikasi game puzzle yang berbeda dari aplikasi game puzzle yang pernah ada. Keuntungan bermain game puzzle adalah dapat membantu pemain untuk menyelesaikan suatu masalah dengan cepat. Disini penulis bermaksud membuat sebuah game labirin, yang dimana game ini dapat menarik perhatian kalangan pemain. Game ini juga akan dimasukan algoritma A* untuk musuh supaya menghambat pemain untuk menuju ke tujuan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Artificial Intelligence |
Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2018 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2019 09:29 |
Last Modified: | 24 Sep 2019 09:29 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/964 |
Actions (login required)
View Item |