PERANCANGAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PRODUK PADA UD. VESPA OTOMOTIF JAMBI

Alfajri, Rahmat (2017) PERANCANGAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN PRODUK PADA UD. VESPA OTOMOTIF JAMBI. Skripsi thesis, STIKOM DINAMIKA BANGSA JAMBI.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (173kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (126kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15kB)

Abstract

UD. Vespa Otomotif merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penjualan spare part motor dimana proses promosi dan penjualan masih menggunakan cara manual. Sehingga terjadi permasalahan yaitu sulitnya meningkatkan omzet penjualan dalam jumlah yang besar, kurangnya sarana promosi yang dapat dilakukan dengan biaya murah, dan kurangnya sarana pemberian informasi produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan merancang sistem e-commerce sebagai media promosi dan penjualan produk. Penelitian menggunakan bahasa pemograman PHP, database MySQL dan metode pengembangan sistem waterfall. Penelitian ini memiliki tahapan yaitu identifikasi masalah, studi literatur ,pengumpulan data, pengembangan sistem dan pembuatan hasil laporan. Hasil dari penelitian ini adalah sistem yang dapat memberikan kemudahan pada UD. Vespa Otomotif dalam promosi dengan biaya murah, memperluas wilayah promosi dan penjualan yang dapat meningkat tanpa harus menunggu pelanggan datang ke tempat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Aplikasi Berbasis Web
Divisions: Skripsi > Teknik Informatika > 2017
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 16 Sep 2019 04:36
Last Modified: 16 Sep 2019 04:36
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/919

Actions (login required)

View Item View Item