Lupita, Nanda (2025) ANALISIS PENJUALAN BERDASARKAN WILAYAH DAN PRODUK DENGAN METODE ETL. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (127kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (156kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (121kB) |
Abstract
Celerates School bergerak di bidang Teknologi Indonesia. Melalui pelayaan IT Management, Technology Solution, dan Corporate Training. Bertujuan untuk membantu talenta-talenta mengakselerasi karir. Celerates memiliki program unggulan yaitu Celerates Acceleration Program (CAMP). Tujuan Project ini adalah untuk meningkatkan penjualan berdasarkan wilayah dan produk melalui data yang akurat. Meningkatkan pendapatan dan mengoptimalkan stok dengan menganalisis produk yang paling diminati pelanggan. Dalam analisis ini peneliti menggunakan metode ETL (Extract, Transform, Load) untuk transformasi data dari OLTP ke data warehouse dan Visualisasi data menggunakan Tableau. Kerangka kerja ETL sematik yang menggunakan teknologi sematik untuk mengintegrasikan dan menerbitkan data dari berbagai sumber sebagai data tertaut terbuka.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Teknik Informatika > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 13 Sep 2025 06:40 |
Last Modified: | 13 Sep 2025 06:40 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4857 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |