PENGARUH INOVASI PRODUK DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFE JKOV KOFFIE

Agus Muttaqin, Adit (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFE JKOV KOFFIE. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (331kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (785kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (265kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (244kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan sosial media terhadap keputusan pembelian di Cafe Jkov Koffie Kota Jambi. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 167 orang yaitu para konsumen dari Cafe Jkov Koffie. Regresi linear berganda digunakan untuk menarik kesimpulan mengetahui seberapa besar pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode rondom sampling, regresi linear berganda, uji asumsi klasik termasuk uji normalitas, uji Multinolinearitas, uji Heteroskedasitas, uji F, uji T, dan koefisien determinasi dengan SPSS. Hasil penelitian ini bahwa inovasi produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan sosial media berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara itu inovasi produk dan sosial media secara simultan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Kewirausahaan > 2025
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 09 Sep 2025 09:11
Last Modified: 09 Sep 2025 09:11
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4824

Actions (login required)

View Item View Item