Setiawan, Deni (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFE TITIK KOMA KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (419kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (673kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (369kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (335kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi usaha terhadap keputusan pembelian di Cafe titik koma kota Jambi. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif, Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling dengan mengunakan rumus slovin, sampel dalam penelitian ini berjumlah 164 orang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini melalui wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas, serta uji asumsi klasik termasuk uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedasitas, uji F, uji T, regresi berganda dan koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS 27. Hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan lokasi usaha secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara itu, kualitas pelayanan dan lokasi usaha secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Kewirausahaan > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 09 Sep 2025 09:08 |
Last Modified: | 09 Sep 2025 09:08 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4823 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |