Wulan Sari, Indah (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO MIMOY SNACK KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (712kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (996kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (415kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (554kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga produk terhadap loyalitas pelanggan di Toko Mimoy Snacks Kota Jambi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan Mimoy Snacks. Sampel penelitian berjumlah 96 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS ver 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, yang berarti semakin baik kualitas produk, semakin tinggi loyalitas pelanggan. Sedangkan variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan harga produk, baik secara simultan, berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Toko Mimoy Snacks Kota Jambi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Manajemen > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 09 Sep 2025 07:56 |
Last Modified: | 09 Sep 2025 07:56 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4809 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |