PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR TUNAS HONDA

Sabri, Sabri (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR TUNAS HONDA. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (243kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (751kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (12kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (272kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan guna menganalisis dampak kualitas pelayanan serta harga terhadap keputusan pembelian di dealer sepeda motor Tunas Honda Cabang Talang Babat. Sebanyak 120 responden ditentukan sebagai sampel menggunakan perhitungan berdasarkan rumus Hair et al. Data dikumpulkan dari kuesioner serta diolah mempergunakan perangkat lunak SPSS versi 25. Pendekatan yang dipergunakan di studi ini yakni kuantitatif, dengan metode survei yang memanfaatkan kuesioner yang disebar ke konsumen dealer sepeda motor Tunas Honda Cabang Talang Babat selama periode Oktober 2024 hingga Januari 2025. Temuan dari penelitian memperlihatkan bahwasanya kualitas pelayanan memengaruhi signifikan positif keputusan pembelian. Begitu juga ditemukan pada variabel harga, yang memengaruhi signifikan positif keputusan pembelian. Secara keseluruhan, kualitas pelayanan serta harga secara simultan terbukti memengaruhi signifikan keputusan pembelian pada dealer sepeda motor Tunas Honda Cabang Talang Babat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Manajemen > 2025
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 09 Sep 2025 07:45
Last Modified: 09 Sep 2025 07:45
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4805

Actions (login required)

View Item View Item