Sabri, Sabri (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR TUNAS HONDA. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (243kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (751kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (12kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (272kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan guna menganalisis dampak kualitas pelayanan serta harga terhadap keputusan pembelian di dealer sepeda motor Tunas Honda Cabang Talang Babat. Sebanyak 120 responden ditentukan sebagai sampel menggunakan perhitungan berdasarkan rumus Hair et al. Data dikumpulkan dari kuesioner serta diolah mempergunakan perangkat lunak SPSS versi 25. Pendekatan yang dipergunakan di studi ini yakni kuantitatif, dengan metode survei yang memanfaatkan kuesioner yang disebar ke konsumen dealer sepeda motor Tunas Honda Cabang Talang Babat selama periode Oktober 2024 hingga Januari 2025. Temuan dari penelitian memperlihatkan bahwasanya kualitas pelayanan memengaruhi signifikan positif keputusan pembelian. Begitu juga ditemukan pada variabel harga, yang memengaruhi signifikan positif keputusan pembelian. Secara keseluruhan, kualitas pelayanan serta harga secara simultan terbukti memengaruhi signifikan keputusan pembelian pada dealer sepeda motor Tunas Honda Cabang Talang Babat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Manajemen > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 09 Sep 2025 07:45 |
Last Modified: | 09 Sep 2025 07:45 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4805 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |