Fidellya Tjoa, Belynda (2025) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SERBA 35.000 CABANG KEBUN KOPI. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (248kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (562kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (854kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (14kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (131kB) |
Abstract
Penelitian ini meneliti tentang bagaimana pengaruh kualitas produk, harga produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada toko serba 35.000 cabang kebun kopi. Sampel dalam penelitian sebanyak 160 responden dan hasil penelitiannya variabel kualitas produk, harga produk dan promosi secara simultan berpengaruh positif terhadap variabel keputusan pembelian. Variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Variabel harga secara parsial memiliki pengaruh negative terhadap keputusan pembelian. Variabel promosi secara parsial memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dimana hal ini berarti bahwa promosi juga merupakan salah satu faktor untuk meningkatkan keputusan pembelian pada toko serba 35.000 cabang kebun kopi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Manajemen > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 20 Aug 2025 08:41 |
Last Modified: | 20 Aug 2025 08:41 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4654 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |