ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SERBA 35.000 CABANG KEBUN KOPI

Fidellya Tjoa, Belynda (2025) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SERBA 35.000 CABANG KEBUN KOPI. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (248kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131kB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang bagaimana pengaruh kualitas produk, harga produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada toko serba 35.000 cabang kebun kopi. Sampel dalam penelitian sebanyak 160 responden dan hasil penelitiannya variabel kualitas produk, harga produk dan promosi secara simultan berpengaruh positif terhadap variabel keputusan pembelian. Variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Variabel harga secara parsial memiliki pengaruh negative terhadap keputusan pembelian. Variabel promosi secara parsial memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dimana hal ini berarti bahwa promosi juga merupakan salah satu faktor untuk meningkatkan keputusan pembelian pada toko serba 35.000 cabang kebun kopi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Manajemen > 2025
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 20 Aug 2025 08:41
Last Modified: 20 Aug 2025 08:41
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4654

Actions (login required)

View Item View Item