Syasi Ananta, Tatyana (2025) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TODAYSHOESCLEANING KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (541kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (767kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (830kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (801kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (469kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (515kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Loyalitas Konsumen Todayshoescleaning Kota Jambi dipengaruhi oleh Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan. Dengan menggunakan Metode Purposive Sampling, sampel sebanyak 352 orang diberikan kuesioner melalui Google Forms untuk mengumpulkan data. Untuk mengetahui apakah harga, promosi, dan kualitas layanan berdampak pada loyalitas pelanggan Todayshoescleaning Kota Jambi, memutuskan untuk menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data primer sebagai sumber datanya. Variabel independen dan dependen digunakan dalam penelitian ini, dan skala Likert digunakan sebagai alat pengukuran. Analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Inner Model dan Uji Outer Model. Data diolah dengan menggunakan Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM 0.4). Hasil penelitian menunjukan bahwa Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Todayshoescleaning Kota Jambi. Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Todayshoescleaning Kota Jambi. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Todayshoescleaning Kota Jambi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Manajemen > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 19 Aug 2025 07:51 |
Last Modified: | 19 Aug 2025 07:51 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4648 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |