Surya Faniady, Ahmad (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHDAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFÉ NW KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UNAMA.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (366kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (553kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (536kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (534kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (266kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (300kB) |
Abstract
Semakin banyaknya bisnis yang berhubungan dengan makanan dan minuman, seperti kafe dan restoran, yang juga berkecimpung di industri jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) Terhadap Kepuasan Konsumen (Y) Pada Café NW Kota Jambi. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui google form menggunakan metode purpose sampling pada penelitian ini untuk menentukan sampel digunakan rumus Hair, Et al dimana sampel yang di peroleh sebanyak 140 responden. Metode yang dilakukan untuk penetian ini adalah metode kuantitatif dan sumber data yang digunakan adalah data primer. Penelitian ini menggunakan variabel independent dan dependent dengan skala pengukuran yang digunakan adalah sakal likert. Sementara analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedasitas, uji regresi linier berganda, uji koefesien determinasi, uji f dan uji t. Data diperoses dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Café NW Kota Jambi. kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Café NW Kota Jambi. Dan secara simultan kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Café NW Kota Jambi. Saran untuk pihak Café NW Kota Jambi alangkah lebih baik dapat meningkatkan lagi kualitas produk dan kualitas pelayanan sehingga bisa meningkatkan lagi kepuasan konsumen dari pada sebelumnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Analisis Sistem Informasi |
Divisions: | Skripsi > Manajemen > 2025 |
Depositing User: | Digital Library |
Date Deposited: | 19 Aug 2025 07:19 |
Last Modified: | 19 Aug 2025 07:19 |
URI: | http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4647 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |