PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DI TOKO S2.ID95

Fachrunesha, Nabila (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DI TOKO S2.ID95. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (382kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (387kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (419kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui adanya pengaruh media sosial instagram dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu di toko S2.ID95. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dan pengumpulan data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada konsumen S2.ID95, dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Data penelitian diolah dengan menggunakan SPSS 27 yang mana hasil penelitian ini adalah Media sosial instagram tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Media sosial instagram dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Kewirausahaan > 2025
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 15 Aug 2025 09:54
Last Modified: 15 Aug 2025 09:54
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4644

Actions (login required)

View Item View Item