ANALISIS PENGARUH E-PAYMENT DAN WHATSAPP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET ZAZANA MART PONPES AL-ANWAR DESA PETANANG

Mukhlis, Ahmad (2025) ANALISIS PENGARUH E-PAYMENT DAN WHATSAPP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET ZAZANA MART PONPES AL-ANWAR DESA PETANANG. Skripsi thesis, UNAMA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (565kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (453kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Payment Dan Whatsapp Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Di Minimarket Zazana Mart Ponpes Al-Anwar Desa Petanang. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuisinoner. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah konsumen yang menggunakan member premium dan member klasik di Zazana Mart, dengan responden sebanyak 158 orang. Metode analisis penelitian ini adalah uji regresi linear berganda yang digunakan untuk menarik kesimpulan tentang karakteristik populasi dengan menggunakan data sampel dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat dengan bantuan SPSS. Variabel bebas pada penelitian ini adalah E-Payment ,dan Whatsapp Marketing. Variabel terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil Penelitian ini menunjukan bahwa variabel E-Payment dan Whatsapp Marketing berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Minimarket Zazana Mart baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Analisis Sistem Informasi
Divisions: Skripsi > Kewirausahaan > 2025
Depositing User: Digital Library
Date Deposited: 15 Aug 2025 09:51
Last Modified: 15 Aug 2025 09:51
URI: http://repository.unama.ac.id/id/eprint/4643

Actions (login required)

View Item View Item